Kamis, 31 Januari 2019

Menginginkan

Bagaimana ini Tuhan, aku sedang dalam keadaan menginginkan seseorang sebegitunya.
Bagaimana ini Tuhan, rasa ini tidak bisa aku kendalikan.
Aku takut, tuhan..
Aku takut, takut kembali menjadi diriku yang dulu, yang terlalu menginginkan sesuatu hingga lupa diri, hingga tak bisa mengontrol diri, tenggelam dalam keinginan yang kuat seakan lupa bahwa berharap pada mahluk adalah memasukkan diri sendiri dalam kesempatan untuk Kecewa dan Terluka.
Aku ingin melepaskannya Tuhan, tidak ingin terlalu mengikat diri pada harapan yang ku bangun sendiri, harapan-harapan yang nantinya akan membuatku jatuh kembali.
Aku ingin menggenggam nya dengan doa-doa yang ku panjatkan padamu.
Karena aku memepercayai janjimu, bahwa Doa akan mengalahkan segalanya, doa yang akan mengubah takdir.
Mungkin dengan aku menggenggamnya dengan doa, aku tak perlu lagi merasakan kecemasan, kecemburuan, curiga dan takut akan kehilangannya, karena aku percaya, jika dia memang milikku, sejauh apapun dia melangkah, kau akan menunjukkan padanya jalan untuk pulang ke Hatiku.
Mungkin dengan begitu, aku bisa merasakan tenang, dan menyibukkan diri dengan memperbaiki diri, menyiapkan diri untuk menjadi tempat terbaik untuknya berlabuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar